Arti SEO dan Penjelasannya

Anda tidak memiliki pengunjung di situs web Anda? Atau apakah Anda hanya menghabiskan banyak uang untuk iklan? Apakah Anda tahu SEO? Menurut pendapat kami, SEO adalah investasi terbaik. Google terus menyesuaikan algoritme pencariannya, jadi tidak ada jaminan bahwa metode SEO yang berhasil di masa lalu akan tetap berhasil di masa mendatang. Berkat pengalaman Arfadia sejak tahun 2008 di bidang digital marketing, maka dari itu kita harus selalu mengikuti pedoman SEO terkini. 

Mari kita mulai dengan pengertian apa itu SEO, bagi anda yang sudah mengetahuinya lewati saja bagian ini. 

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, serangkaian pekerjaan yang bertujuan untuk meningkatkan peringkat halaman web Anda di mesin pencari sehingga halaman web Anda muncul lebih tinggi di hasil pencarian, sehingga mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.
Upaya optimasi mesin pencari bertujuan untuk meningkatkan lalu lintas organik. Ini adalah lalu lintas yang Anda dapatkan ketika pengunjung mengeklik tautan di hasil pencarian untuk mengunjungi situs web Anda. Ini berbeda dengan lalu lintas berbayar yang berasal dari iklan.

Sebagian besar SEO berfokus pada pengoptimalan mesin pencari Google, yang mendominasi pasar pencarian secara keseluruhan dengan pangsa pasar lebih dari 90%. Namun, dimungkinkan juga untuk mengoptimalkan mesin pencari lain seperti Bing, Yahoo, Baidu, Yandex, dll.

SEO tidak hanya digunakan oleh perusahaan B2C tetapi kami juga bekerja sama dengan perusahaan B2B dimana hasil yang didapat tidak sesuai harapan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIRAL! Perusahaan SEO Terbaik di Jakarta

Alat Peraga Kimia Tang Krusibel untuk Keperluan Laboratorium

10 Strategi Marketing Yang Baik Dan Efektif