Setiap bisnis kecil tertarik untuk meningkatkan efektivitas pemasaran. Strategi pemasaran yang paling efektif adalah mereka yang ditargetkan ke audiens yang spesifik, berfokus pada manfaat utama berdasarkan sudut pandang dan minat audiens, dan disampaikan pada waktu yang tepat - ketika audiens kemungkinan besar akan memperhatikan dan tertarik pada pesan yang disampaikan. Penargetan Khusus Pemasaran yang efektif ditargetkan untuk khalayak tertentu, bukan umum. Sebagai ilustrasi, pertimbangkan pendekatan berbeda yang mungkin diambil dengan produk yang mendasar seperti beras jika menjual kepada audiens ini: pensiunan, ibu muda atau atlet. Dengan berfokus pada khalayak tertentu dan berupaya memahami kebutuhan, minat, dan keinginan khalayak, pemasar dapat menjadi yang paling efektif dalam mencapai tujuan mereka, kata Lin Grensing-Pophal, penulis "Marketing With the End in Mind." Fokus pada Manfaat Mungkin sulit bagi pemilik usaha kecil untuk melihat bisnis mereka dan produk mereka
Komentar
Posting Komentar