Alat Peraga Kimia Pipa penghubung bentuk Y dia 7 mm

Untuk dapat merakit perangkat kimia atau alat peraga kimiasaat percobaan di dalam laboratorium, hanya dapat dibuat denganalat peraga kimia dengan kelengkapan yang tepat dan presisi yang benar. Perangkat kimia harus terhubung satu sama lain dengan cara yang berbeda, dari sudut yang berbeda dan akurat. Untuk itu, ada banyak elemen penghubung yang dibutuhkan. Secara umum elemen penghubung tersebut dapat dibagi ke dalam kelompok berikut:

  1. Tabung penghubung (misal alat peraga kimia pipa penghubung bentuk Y diameter 7 mm);
  2. transisi dan nozel;
  3. lengkungan;
  4. inti dan kopling;

perangkat kimia dengan kanal yang melengkung untuk memasang saluran, menghubungkan tabung dan elemen lainnya.
Salah satu alat peraga yang sering digunakan di dalam labortorium adalah pipa-Y. Pipa-Y adalah alat peraga yang berupa pipa transparan berbentuk Y. Pipa-Y sengaja dibuat dari bahan transparan agar dapat memudahkan pengamatan pergerakan cairan di dalamnya. Kebanyakan pipa-Y terbuat dari sejenis kaca yang mampu tahan dari perubahan suhu saat terjadi reaksi kimia.Alat peraga kimia pipa penghubung bentuk Y diameter 7 mm memiliki fungsi utama yaitu untuk menyatukan atau memecah aliran cairan kimia atau membuang uap hasil pencampuran senyawa kimia.
Alat peraga kimia pipa penghubung bentuk Y diameter 7 mmemiliki dimensi 10.00 x 6.00 x 1.00 dan berat sekitar 0,05 Kgs sehingga sangat praktis dan efisien. Pipa-Y  ini bahkan mudah untuk digunakan bagi murid-murid  di dalam sekolah.Dengan demikian, para siswa tidak akan mendapatkan masalah dan mengalami kecelakaan saat melakukan percobaan. Karena mudah untuk digunakan, bahkan siswa setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) juga dapat menggunakan peralatan ini. 
Pada umumnya penggunaan pipa-Y ini adalah saat melakukan percobaan dari Hukum Lavoiser dan biasanya jumlah cairan yang diujikan hanyalah dalam ukuran yang sedikit.Alat peraga kimia pipa penghubung bentuk Y diameter 7 mm memiliki satu dari dua kegunaan yang dimiliki oleh tabung reaksi yakni sebagai tempat untuk percobaan kimia dengan jumlah cairan yang tidak terlalu banyak, sedangkan kegunaan lain dari sebuah tabung reaksi adalah menjadi wadah bagi perkembangbiakan mikroba di dalam media cair.
Berbeda dengan jaman sebelum teknologi yang sudah semakin maju, di jaman modern saat ini mendapatkan sebuah barang adalah sebuah hal yang mudah. Kita bahkan tidak perlu susah-susah berjalan atau berkeliling ke sana kemari untuk bisa mendapatkan sebuah barang, karena sekarang sudah banyak toko yang menjual secara online di internet. Hanya dengan mencari di search engine dari website, anda akan dapat menemukan semua peralatan laboratorium yang sedang anda cari, termasuk Alat peraga kimia pipa penghubung bentuk Y diameter 7 mm. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan saat berbelanja di atera.id. 
Salah satunya adalah harganya yang relatif terjangkau, terutama dengan adanya potongan harga yang diberikan. Selain itu, pengepakan produk juga dijamin rapi dan aman, sehingga tidak akan pecah saat proses pengiriman barang. Kini para laboran dan para guru di sekolah tidak perlu lagi repot untuk mencari perlengkapan laboratorium. Anda tidak perlu lagi aneka toko off line yang menyediakan beberapa perlengkapan belajar mengajar yang anda butuhkan, hanya tinggal pandangi layar computer anda dan tekan satu tombol lalu lakukan transaksi, maka produk yang anda butuhkan akan segera sampai di tangan anda dengan selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIRAL! Perusahaan SEO Terbaik di Jakarta

Alat Peraga Kimia Tang Krusibel untuk Keperluan Laboratorium

10 Strategi Marketing Yang Baik Dan Efektif