Alat Peraga Matematika Pencerminan Untuk Belajar

Banyak para guru, fisikawan, atau peneliti yang kesusahan untuk mencari alat peraga di suatu toko tertentu. Dengan berkembangnya teknologi terutama dengan banyaknya kehadiran toko online, kini anda tidak perlu lagi ragu dan khawatir untuk mendapatkan beberapa alat peragayang dibutuhkan terutama untuk mengajar. Http://www.atera.id adalah salah satu toko onlne yang menyediakan banyak alat peraga untuk kebutuhan kelas dan penelitian. Ada banyak jenis alat peraga yang dijual di toko ini, dan kali ini yang akan kita bahas adalah alat peraga matematika pencerminan.



Alat peraga matematika pencerminan merupakan sebuah alat pembantu untuk mengukur pencerminan suatu benda dari sudut diagonal tertentu. Alat ini seringkali digunakan untuk menjelaskan teori pencerminan bagi siswa dan siswi di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kenapa tidak menggunakan cermin biasa untuk menjelaskan materi pencerminan dan anda harus membeli cermin ini? Ada beragam alasan untuk hal tersebut. Pertama, dalam materi penjelasan pencerminan untuk anak sekolah, diperlukan penjelasan dengan sudut tertentu. Misalnya percobaan untuk mengukur hasil pencerminan dari sudut 45 derajarat, maka posisi cermin harus tepat 45 derajat. Bila menggunakan cermin biasa, akan sangat susah untuk mengatur secara tepat pada ukuran sudut tersebut. Selain itu, penggunaan kaca tidak boleh kaca sembarangan, karena banyak dari kaca biasa yang dijual untuk alat rias memiliki titik pantul tidak simetris, atau singkat kata saat anda bercermin tubuh anda terlihat lebih besar atau lebih kecil.

Oleh karena itu, penggunaan alat peraga matematika pencerminan sangat dibutuhkan dalam membantu proses belajar mengajar. Selain itu, dengan menggunakan alat peraga, anak akan semakin terstimulasi dan semakin dengan mudah memahami pelajaran yang diberikan. Bandingkan ketika anak hanya diharuskan untuk melihat gambar pada buku dan menggunakan imajinasi mereka sendiri tanpa ada percobaan. Tentu anak tersebut akan susah untuk menerka dan mengira-ngira hasil dari percobaan dan penelitian yang absah. Oleh karenanya, guru dan orang tua sangat penting untuk mendorong keaktifan dan pemahaman anak secara optimal dengan menyediakan alat peraga yang ril.

Di atera.id, selain menyediakan beragam jenis alat peraga untuk edukasi secara lengkap, alat peraga matematika pencerminan yang ditawarkan juga terjangkau dengan adanya diskon yang diberikan. Semula dihargai Rp190.000, dengan diskon Rp14%, anda dapat menghemat Rp27.000 dan mendapatkan produk ini seharga Rp163.000 saja. Secara detil, ukuran produk yang diberikan adalah 46 x 30 x 3 cm. Produk terdiri atas dua bahan utama, pertama cermin yang digunakan sebagai alat refleksi pencerminan utama, dan yang kedua adalah alas kayu atau board yang digunakan untuk meletakkan objek yang akan diamati. Alas kayu dibuat dengan sangat halus dan rata, sehingga objek dapat berdiri dengan seimbang dan tanpa goyang.

Untuk pengiriman barang, beberapa pembeli mengeluhkan tentang pembelian kaca secara online karena mudah pecah dan retak. Namun http://www.atera.id akan menjamin pengiriman yang aman, sehingga alat peraga matematika pencerminan yang anda beli tidak akan rusak ataupun retak. Sebagai pembeli anda akan diberikan jasa kurir pengiriman yang dapat secara cepat menyampaikan kiriman anda dengan hati-hati dan tanpa pecah. Dengan http://www.atera.id, kini anda sudah tidak perlu bingung untuk mencari berbagai peralatan percobaan bagi para siswa, dan dapat menyediakan fasilitas lengkap dalam laboratorium, bahkan tanpa pergi kemanapun dan hanya dengan mengeklik satu tombol saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIRAL! Perusahaan SEO Terbaik di Jakarta

Alat Peraga Kimia Tang Krusibel untuk Keperluan Laboratorium

10 Strategi Marketing Yang Baik Dan Efektif