Alat Peraga Kimia Tang Krusibel untuk Keperluan Laboratorium

Alat peraga kimia tang krusibel adalah alat seperti gunting, tapi bukannya memiliki dua bilah, alat ini diganti dengan dua penjepit atau potongan logam yang ditutup rapat, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap wadah panas, labu, piring evaporasi, atau bahkan gelas kecil. Mereka terbuat dari logam tahan lama, membiarkan mereka bertahan dalam suhu yang sangat panas saat bersentuhan dengan benda-benda panas.Di laboratorium, wadah biasanya mengandung senyawa kimia yang sedang dipanaskan. Dalam lingkungan industri, wadah biasanya menyimpan bahan yang dilelehkan di tungku atau kiln selama proses pengecoran logam atau pengelompokan gelas. Dalam kedua kasus, tang krusible dirancang untuk mencengkeram wadah sehingga bisa dipindahkan dengan aman. Pegangan penjepit katun umumnya panjang dengan grip terisolasi untuk melindungi tangan pengguna. Tang biasanya bergerigi untuk memberi pegangan yang lebih baik. Tang tersedia dalam berbagai panjang sesuai dengan tujuan spesifik.

Alat peraga kimia tang krusiblebiasanya terbuat dari logam kuat yang mampu menahan suhu sangat tinggi, seperti nikel, teroksidasi atau stainless steel. Mengunci atau menjepit tong penjepit dapat dikunci ke tepi wadah. Tang krusible sering mengalami gangguan pengaman yang membuat operator tidak terlalu banyak tekanan. Terlalu banyak tekanan bisa mengakibatkan menjatuhkan wadah.Alat laboratorium yang paling sesuai dengan tong krusibel adalah wadah atau bejana kecil yang terbuat dari keramik. Fungsinya digunakan untuk memanaskan berbagai jenis bahan kimia yang dituntut suhu yang sangat tinggi, biasanya bahan kimia padat. Alat ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Bisa dalam bentuk rendah atau bentuknya tinggi, tergantung dari jenis pekerjaannya. Selain itu, kapal ini bisa mengatasi suhu tinggi hingga 565,59 derajat celcius.
Dengan fungsinya tersebut, alat peraga kimia tang krusible tentu sangat dibutuhkan oleh para siswa saat berada di laboratorium, dan juga para laboran. Karena tang ini berbeda pada umumnya, tentu untuk mendapatkannya pun tidak bisa sembarangan, karena tidak semua toko menjual alat ini. Kebanyakan dari para guru yang akan mempersiapkan peralatan laboratorium sering merasa kesulitan untuk mencari beberapa alat laboratorium, karena tidak banyak toko di suatu kota yang menyediakan alat tersebut. 
Namun kini berbagai alat-alat peraga laboratorium termasuk alat peraga kimia tang krusible dapat anda beli atera.id. Produk ini juga dijual dengan potongan harga 40%, sehingga anda dapat menghemat Rp32.160. Untuk spesifik lengkap dari tang kursible ini dimensi yang dimiliki cukup kecil seperti pada tang krusible pada umumnya, yakni 20 x 25 x 2 cm. Ukuran kecil tersebut membuat beratnya tidak sampai 1 kg, sehingga anda tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk ukuran beban benda saat pengiriman. Dengan membeli alat ini tentu kebutuhan laboratorium anda akan tercukupi, karena anda tidak akan sulit mencari kebutuhan laboratorium lagi.
Selain alat peraga kimia tang krusible, atera.id menyediakan lebih banyak lagi alat peraga laboratorium lainnya. Kini para laboran dan guru yang akan menyediakan persiapan laboratorium untuk para siswa hanya perlu mengeklik satu tombol dan produk yang diinginkan akan segera diantar. Keunggulan berbelanja dari atera.id adalah banyaknya potongan harga, namun produk merupakan produk berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya packing barang saat pengiriman akan sangat rapi dan dijamin aman. Sehingga saat produk sampai ke tangan konsumer, alat-alat peraga kimia yang bahkan rentan sekalipun tidak akan pecah dan retak.

Sumber : http://blog.atera.id/detail/51/alat-peraga-kimia-tang-krusibel-untuk-keperluan-laboratorium

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIRAL! Perusahaan SEO Terbaik di Jakarta

10 Strategi Marketing Yang Baik Dan Efektif